• home
Home » » Tips Menghilangkan Kejenuhan dalam Pekerjaan

Tips Menghilangkan Kejenuhan dalam Pekerjaan

Dari postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang  4 Tanda-tanda Jenuhnya Seorang Pegawai dalam Bekerja untuk menjadi perhatian bagi rekan rekan pekerja. Nah agar postingan sebelumnya dapat berimbang saya akan mengulas tips menghilangkan kejenuhan dalam pekerjaan.
Salah satu yang jadi permasalahan pekerja adalah kurangnya hak kita sebagai manusia yang perlu istirhat dan perlu untuk menyegarkan tubuh kita, nah kebanyakan perusahaan khususnya atasan terlalu kaku dalam memanage bawahannya dikarenakan terlalu tepaku ke target perusahaan.  Nah mungkin bagi sebagian pegawai pasti akan merasa jenuh terus-terusan di tekan oleh atasan, bagaimana cara nya agar kita lebih fresh dalam mengerjakan pekerjaan agar tidak mengalami kejenuhan.
Nah kali ini saya aakan jelaskan beberapa yang bisa dikerjakan oleh para pegawai yang mengalami kejenuhan yang sangat tinggi.
Perlu mengambil Cuti agar menyegarkan psikologis anda agar kembali pada penampilan yang lebih baik, baik dari segi pekerjaan ataupun lingkungan.
Ada kalanya kita perlu merubah tempat kerja kita contoh bisa merubah set computer kita, merubah tempat berkas kita.
Penting bagi kita untuk sedikit bersenang senang, bisa nonton Film, bermain sama teman-teman dan lain-lain.
Olahraga bisa menjadi andalan untuk anda agar tubuh kita bisa lebih segar dan kondisi tubuh yang lebih fit dan membuat otak kita lebih bisa fresh.
Yang terakhir Introspeksi diri secara menyeluruh, apa yang menjadi kelemahan dan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Demikian beberapa Solusi agar mood kita bisa meningkat agar kinerja kita bisa lebih baik sehingga hasil yang kita capai bisa sesuai target baik target pribadi maupun target perusahaan.
Semoga bermanfaat
SEMANGAAAAAATTTTTTT!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

http://belajarblogdollar.blogspot.co.id/. Powered by Blogger.